Skip to main content
Gabriel Jesus Menjadi Pahlawan Manchester City Yang Ditahan Imbang Middlesbrough

Gabriel Jesus Menjadi Pahlawan Manchester City Yang Ditahan Imbang Middlesbrough

tictactotally.com – Pemain muda Gabriel Jesus tampil sebagai pahlawan yang menyelamatkan 1 poin dari partai tandang melawan Middlesbrough. Hasil imbang yang diraih Manchester United saat melawan Swansea City sebenarnya membuka peluang bagi tim asuhan Pep Guardiola untuk membuat jarak menjadi lebih lebar dari rival sekota mereka. Kesulitan benar-  benar dialami oleh para pemain Manchester City untuk membobol gawang Middlesbrough. Pilihan taktik yang diambil oleh Guardiola memberi peluang bagi tim tuan rumah untuk mengembangkan permainan. Pertahanan yang longgar menjadi masalah yang serius terutama ketika harus menghadapi serangan balik cepat yang dilakukan oleh para pemain Middlesbrough.

 

Baca Juga : Real Madrid Menjaga Peluang Menjadi Juara La Liga

 

Sebuah serangan balik cepat yang dilakukan para pemain Middlesbrough berbuah gol pembuka di menit 38. George Friend membuat sebuah passing cerdik kepada Cristhian Stuani usai menggagalkan serangan Manchester City. Sebuah umpan silang cepat dari Stuani sukses dikonversi menjadi gol melalui tendangan keras Alvaro Negredo. Gol kedua Middlesbrough baru tercipta di babak kedua setelah diawali dengan serangan balik lain pada menit 77 agen sbobet. Nicolas Otamendi melanggar Adam Traore yang berbuah sebuah tendangan bebas yang dieksekusi oleh Stewart Downing. Kemelut di depan gawang Manchester City memberi peluang bagi Negredo untuk melakukan sebuah tembakan yang sukses dibelokkan oleh Calum Chambers ke gawang Willy Cabalero.

 

Permainan Manchester City membaik berkat permainan bagus Leroy Sane dan Gabriel Jesus yang dimainkan sebagai tandem Sergio Aguero. Keduanya tampil bagus dengan pergerakan yang cepat dengan dukungan Kevin De Bruyne yang dimainkan sebagai penyerang gantung. Aguero dan Jesus kemudian menjadi pahlawan bagi Manchester City yang menyelamatkan 1 poin dari partai tandang tersebut. Keputusan wasit Kevin Friend memberi hadiah tendangan penalti setelah benturan antara Leroy Sane dan Marten de Roon direspon dengan cemoohan dari suporter tuan rumah namun Aguero dengan tenang melakukan eksekusi penalti dan mencetak gol pertama Manchester City. Gabriel Jesus kemudian tampil sebagai pahlawan setelah beberapa kali mendapat perlakuan kasar dari pemain belakang Middlesbrough dengan mencetak gol di menit 85. Skor imbang 2 – 2 bertahan hingga laga berakhir dan memberi masing – masing tim tambahan 1 poin.