Skip to main content
Mourinho Mengatakan MU Butuh Pemain Baru Lagi

Mourinho Mengatakan MU Butuh Pemain Baru Lagi

Manajer Tim Manchester United, Jose Mourinho, beranggapan jika timnya masih membutuhkan pemain anyar. Dalam bursa transfer musim panas kali ini, Mourinho telah sukses mendatangkan sejumlah pemain baru, diantaranya adalah : Nemanja Matic, Romelu Lukaku, dan juga Victor Lindelof.

 

Namun Jose Mourinho menganggap jika Tim Manchester United masih mempunyai kelemahan diposisi sayap. Dalam sebuah wawancara Jose Mourinho mengatakan jika dirinya mengucapkan terima kasih kepada pihak Manchester United yang telah bersedia memboyong beberapa pemain berkualitas. Hingga menghabiskan dana mencapai 150 juta pondsterling.

 

“Namun saya rasa (Manchester) United masih harus mendatangkan satu pemain kembali,” ucap Mourinho.

“Karena saya beranggapan United masih mempunyai kelemahan diposisi sayap.”

“Jika semua telah komplit, saya merasa yakin United akan jadi tim yang disegani oleh lawannya,” tambah manajer Tim Manchester United tersebut.

 

Dengan bursa transfer yang akan segera selesai ini, Mourinho menegaskan ia membutuhkan satu pemain tambahan demi menyempurnakan timnya. Tim Manchester United termasuk tim yang boros dalam bursa transfer kali ini. Total mereka telah menghabiskan dana sampai 150 juta Poundsterling guna mendatangkan tiga pemain anyar. Pemain tersebut ialah : Victor Lindelof (35 juta Pound), Nemanja Matic (40 juta Pound), dan Romelu Lukaku yang menjadi pemain dengan harga paling mahal (75 juta Pound).

 

Walaupun demikian , ketiga pembelian pemain anyar yang tergolong pemain-pemain yang tepat untuk Tim Manchester United tersebut masih dirasa kurang oleh Jose Mourinho. Dia mengakui butuh pemain yang mengisi posisi sayap. Dan dua pemain baru MU yaitu Romelu Lukaku dan Victor Lindelof telah bermain bersama tim utama, dan hingga sejauh ini kedua pemain itu memiliki andil membawa tim tampil baik di laga-laga pramusim belum lama ini.

 

Dari tujuh laga yang telah dimainkan anak asuhan Jose Mourinho tersebut, mereka hanya satu kali saja mengalami kekalahan, satu-satunya kekalahan tersebut dialami saat mereka menghadapi Barcelona dengan skor tipis 0-1. Sisa laga lainnya Manchester United mampu menyapu bersih dengan hasil kemenangan termasuk dalam pertandingan melawan Real Madrid dan juga Manchester City.

 

Proses adabtasi yang begitu sangat cepat dari ketiga pemain itu kemudian mampu membuat sang manajer merasa puas. Jose Mourinho mengakui jika masih membutuhkan satu orang tambahan anyar demi melengkapi skuatnya untuk kompetisi yang akan segera dimulai dalam beberapa waktu ini.

 

Sejauh ini Manchester United santer dikait-kaitkan dengan pemain yang bermain di kesebelasan Inter Milan, Ivan Perisic dan  juga Serge Aurier yang bermain di Paris Saint-Germain.

 

“Tim sudah melakukan tugas baik dengan mendatangkan tiga pemain, yang dimana tergolong tidak mudah di tengah (kondisi) bursa transfer yang gila sekarang ini. Saya berterima kasih kepada tim. Saya akan lebih bahagia jika saja mereka (pihak Manchester United) member saya 4 pemain anyar, namun mereka telah berusaha dengan maksimal,” tuntas Jose Mourinho.